oleh

Pasangan M Nasir Naldi, Membangun Tidak Harus Menunggu Terpilih!

GEDUNG TATAAN– Wujud nyata dari pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran dengan nomor urut satu, M Nasir dan Naldi Rinara.

Tidak harus menunggu terpilih dulu menjadi bupati, saat ini pun dengan dana pribadi pasangan Bersinar ini telah mengabulkan keinginan warga masyarakat yang tinggal di dusun empat, lima dan delapan Desa Bogorejo, Kecamatan Gedongtataan.

loading...

Di mana jalan penghubung di tiga dusun itu yang sebelum rusak parah dan sangat sulit dilalui, saat ini telah diperbaiki oleh pasangan Bersinar meskipun hanya ditimbun dengan menggunakan batu sabes.

Ini adalah merupakan bentuk nyata dari pasangan calon bupati dengan nomor urut satu, M Nasir-Naldi Rinara.

Meskipun bantuan yang diberikan hanya sebatas batu sabes, paling tidak untuk warga yang melintas dan tinggal di tiga dusun tersebut saat ini tidak kesulitan lagi saat melintasi jalan tersebut,” kata Saprudin Tanjung, Ketua Tim Silaturahmi pasangan Bersinar saat ditemui di lokasi perbaikan jalan di tiga dusun tersebut, Sabtu (10/10).

Dijelaskan Tanjung, pasangan Bersinar untuk memperbaiki jalan di tiga dusun tersebut dengan panjang 1,5 kilo meter, menyumbang batu sabes sebanyak 50 dam truck.

“Pasangan Bersinar hanya menyiapkan batu sabesnya saja, sedangkan untuk pengerjaannya itu mereka para warga sendiri  yang mengerjakannya dengan sistem bergotong-royong dan alhamdulilah mereka sangat antusias dan semangat,” ucapnya.

Pihaknya berharap dengan adanya sedikit sumbangsih dari pasangan Bersinar itu bisa membantu mewujudkan apa yang selama ini mereka harapkan.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang ada, bisa sedikit terbantu, paling tidak warga yang melintas tidak lagi kesulitas terlebih di saat musim penghujan,” harapnya.

Sementara itu, Manto Nasikin, warga Dusun Delapan, Desa Bogorejo, mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Calon Bupati M. Nasir dan Naldi Rinara yang telah rela menyisihkan sedikit rezekinya demi membantu kesulitan warga untuk akses jalan yang tinggal di tiga dusun tersebut.

“berdasarkan hasil kesepakatan bersama, kami warga di tiga dusun ini, ketika ada siapa pun yang membantu untuk pembangunan jalan di dusun kami, kami siap mendukung dan memenangkannya. Karena apa selama ini untuk membangun jalan ini tidak ada yang memperhatikan, baru pasangan Bersinar. Maka kami komitmen akan mendukung dan siap memenangkannya,” katanya (ok/smol)

Komentar

Berita Lainnya