oleh

Pembahasan Anggaran DPRD-Pemkab Tidak Ada Deadlock


Daerah|93 views

KOTAAGUNG– Rapat Pembahasan anggaran murni TA 2021 antara DPRD bersama Esekutif Pemkab Tanggamus tak kunjung di lakukan, bahkan beredar rumor persolan berujung dead lock alias buntu.

Sekertaris Dewan (Sekwan)  Herli Rahman, mengatakan penudaan rapat pembahasan DPRD dan Esekutif adanya peraturan presiden (Perpres) Baru, tentang perjalanan Dinas anggota Dewan, anggota DPRD kabupaten Tanggamus melaksanakan Dinas luar (DL) ke BPK provinsi Lampung.

loading...

Jadi tidak ada persoalan deadlock, intinya kita pelajari bersama apalagi adanya peraturan baru atau Perpres baru”kata Herli yang sebelumnya menjabat camat Bulog

Selain itu,  kata Herli Rahman agenda pembahasan dengan sejumlah kolega satuan kerja perangkat daerah (SKPD) mengalami tidak ada kendala intinya rapat paripurna pembahasan APBD Murni, beliau dengan tegas mengatakan bahwa tidak ada deadlock. Namun Rapat paripurna pembahasan tersebut, akan dilaksanakan pada akhir bulan ini.

“Agenda tetap jadi bukan ditunda, memang rapat paripurna pembahasan itu akan dilaksanakan pada tanggal 30 mendatang, jadi tentang adanya paripurna hari ini memang belum ada” ucapnya sekwan.

rapat paripurna pembahasan murni ini ditunda karena ada perpres baru dan khawatir ada penyalahan wewenang keuangan

Jadinya untuk dimengerti dengan rincian seperti contoh dalam saja 1 hari ini seandainya mendapatkan seribu uang harian atau uang saku perjalanan dinas berikut transportasinya dengan Perpres baru ini 500 jadikan berubah turun di khawatir ini bener nggak sih dari 1000 ke 500 membenarkan saja” kata Herli. (rez/smol)

Komentar

Berita Lainnya