oleh

Pilih Tinggal Terpisah Dari Orangtua

sinarmerdeka.id – Kevin Aprilio baru saja menjual mobil Ferrari-nya untuk membeli sebuah rumah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Ia membenarkan bahwa ini adalah salah satu persiapannya untuk hidup bersama Vicy Melanie setelah menikah nanti.

“Ya persiapannya (untuk menikah) masih nabung sih, rumah (di kawasan Kemang) juga masih dibuat. Ya rumah itu untuk sama-sama nanti,” kata Kevin saat ditemui di In Out Clothing di Yesterday Backyard Cafe, Antasari, Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (25/4).

loading...

Jika merujuk rencana tersebut, nantinya Kevin memilih untuk tinggal terpisah dengan kedua orangtuanya. Lantas apa sih alasan keyboardist Vierratale ini memilih tinggal sendiri bersama istrinya kelak?

“Emang pengen sendiri aja sih, mungkin lebih bebas. Memangnya saya mau punya kebebasan dan sama orangtua juga asik aja sih. Orangtua setuju banget malah, ‘Buat apa sih mobil mobil gitu’. Ya waktu itu kan masih muda, pengen gaya-gayaan sekarang ya udahlah dijual. Jadi saya sekarang mobilnya yg biasa biasa aja,” paparnya.

Berkenaan pernikahannya, Kevin membenarkan bahwa sudah ada obrolan antara kedua orangtuanya dengan orangtua Vicy. “Omongan keluarga udah sih, cuma ya emang lagi nabung aja sih,” katanya.

Tak menjawab pertanyaan ‘Apakah ia akan menikah tahun ini’, Kevin malah meminta doa pada awak media. “Ya doain aja (nikah tahun ini), aku pasti undang teman-teman media kok. Cuma kalau sekarang saya emang lagi nabung banget ya. Pengennya someday begitu, memang udah waktunya,” pungkas Kevin.(kpl/*)

 

Komentar

Berita Lainnya