oleh

Polsek Pugung Antisipasi Kejahatan Jalan


Hukum|7 views

PUGUNG–Kejahatan Jalan yang kerap meresahkan pengguna jalan lintas barat, mulai di lakukan patroli malam. Guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di jalan lintas barat (Jalinbar) Kecamatan Pugung, Polsek Pugung Tanggamus  Lampung Sabtu (14/11) malam.

Menurut Kapolsek Pugung Ipda Okta Devi patroli malam minggu tersebut merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan atau biasa disebut KRYD dilaksanakan sebagai antisipasi gangguan kejahatan jalanan.

loading...

Kegiatan sebenarnya rutin, namun khusus malam minggu seperti ini kami tambah penebalan dengan personel unit Reskrim,” ujar Okta Devi mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya.

Menurut Kapolsek, dalam kegiatan patroli malam juga dilaksanakan himbauan-himbauan jika menemukan masyarakat yang berkumpul. Hal itu dilakukan sebagai antisipasi dan pencegahan Covid-19.

“Selain mengantisipasi kejahatan jalanan, tentunya juga kami tetap melaksanakan himbauan protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19,” tandasnya.(ok/smol)

Komentar

Berita Lainnya