oleh

Ruben Onsu Rela Terkunci di Depan Rumah

Sinarmerdeka.id – Kejadian lucu sekaligus miris baru saja dialami oleh Ruben Onsu. Presenter kocak ini terkunci di luar rumah karena tak membawa kunci dan apesnya, sang asisten rumah tangga sudah pulang kampung mudik Lebaran.

Ruben yang baru pulang dari syuting live acara sahur pun tak bisa masuk ke dalam rumah. Dan ia memilih untuk menunggu Sarwendah bangun sendiri, tak mau memaksa membangunkannya untuk membukakan pintu.

loading...

Alasan Ruben pun sangat manis, ia mengaku tak tega membangunkan sang istri yang semalaman menghadapi putri mereka yang tengah rewel. Ruben lebih memilih menunggu Sarwendah dan Thalia bangun sendirian agar istirahat istri dan anaknya tidur dengan lelap.

Padahal Ruben sendiri tentu sangat lelah setelah terbangun sepanjang malam. Namun ia tetap bersabar menunggu sampai pagi menjelang dan duduk di garasi rumahnya.

Ruben mengaku tak pernah membawa kunci rumahnya karena selalu hilang. Dan ketika hal seperti ini terjadi, Ruben yang akhirnya harus menunggu di luar rumah agar dibukakan pintu oleh Sarwendah.

Sikap Ruben ini mendapatkan banyak pujian dari netizen. Tak sedikit pula yang membandingkan dengan sikap suami mereka, yang tak mau tahu bagaimana kondisi istri dan marah jika telat dibukakan pintu rumah. Salut deh Ruben…(kpl/simer)

Komentar

Berita Lainnya