oleh

Satu Rumah Ludes Terbakar, Ini Penyebabnya

PESAWARAN–Peristiwa kebakaran terjadi di Desa Bagelen Gedong Tatan, Satu rumah warga ludes terbakar, Tidak ada korban jiwa pada saat kejadian. Beruntung saat kejadian rumah dalam kondisi kosong karena seluruh penghuninya sedang keluar rumah.

Kebakaran menimpa rumah Sumanto(50) Dusun5 Desa Bagelen Kecamatan Gedong Tatan, Juma’t (18/6/21) malam Sekira pukul 21:00. Bahan bangunan rumah yang sebagian Mudah terbakar mempercepat rembetan api.

loading...

Nurhasanah(45), saksi mata, mengaku Api pertama kali di ketahui pada saat keluar rumah hendak membuang sampah.melihat Rumah milik Sumanto sudah terbakar dengan awal titik api dari Ruang Bengkel selanjutnya api menjalar kebagian atap rumah depan,

Diduga kebakaran berasal dari hubungan pendek arus listrik,lalu membakar 1unit sepeda motor yang diletakkan di ruang depan yang digunakan sebagai bengkel motor.

Api dapat di padamkan setelah di lakukan pemadamanan oleh Unit Pemadam Kebakaran dari Kabupaten Pesawaran dan di bantu masyarakat , kobaran api dapat dipadamkan sekitar Pukul 21.40 Wib, dan di Tempat kejadian sudah dipasang garis police line.

Dengan kejadian ini korban ditafsir mengalami kerugian sekitar puluhan juta Rupiah.(sonip/simer)

Komentar

Berita Lainnya