oleh

Sekjen DPP Partai Gerindra  Lantik PAC Dua Kecamatan


Politik|213 views

 

PAC dan Kader Deklarasikan
Darussalam Maju Pilkada 2018

Sinarmerdeka.id.GUNUNGALIP–Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ahmad Muzani melantik pimpinan anak cabang beserta ranting Kecamatan Gunung Alip dan Pulau Panggung, serta deklarasi dukungan Ketua DPC Partai Partai Gerindra Tanggamus Hi. Darussalam untuk maju pada pilihan kepala daerah (Pilkada)  2018 mendatang.

loading...

Dalam sambutannya Ahmad Muzani mengatakan dirinya sangat bangga dan terharu pada pelantikan PAC serta ranting yang saat ini dilakukan yang menurutnya begitu disiplin pembacaan undang-undang dasar serta ikrar sumpah partai gerindra yang begitu lantang dan tegas dan ini merupakan ciri khas kader partai Gerindra, dan dalah satu isi yang dibacakan oleh kadeenya yaknk siap sedia membela negara kesatuan republik indonesia (NKRI).

“Partai Gerindra ini menjaga masyarakat, desa, kecamatan, kabupaten dan juga negara, kalau rasa kesetiaan kepada pancasila, dan bhinekka tunggal ika tidak usah khawatir kepada Gerindra, suku, agama meskipun berbeda akan tentram dan aman dan itu tidak menjadi persoalan bagi Gerindra,”kata Ahmad Muzani. dibalai Pekon Banjar Agung, Gunung Alip, Rabu (2/5).

Dalam kesempatan tersebut juga ia menegaskan bahwa partai Gerindra telah memutuskan untuk mengusung kembali Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk kembali maju sebagai calon presiden republik indonesia pada tahun 2019 mendatang, tidak adalagi keraguan untuk tidak mencalonkan Prabowo Subianto sebagai kandidat presiden, khususnya di Tanggamus karena pada pilpres tahun 2014 lalu telah unggul.

“Tadi ada permintaan, bahwa Pak Darussalam untuk maju sebagai bupati pada Pilihan Kepala Daerah 2018, namun beliau tadi mengklarifikasi tidak mengarahkan dan menggiring, Pilkada Tanggamus memang masih lama namun perlu persiapan, Kabupaten Tanggamus adalah kabupaten penting bagi Gerindra, kita harus mencari tokoh yang benar-benar mampu memajukan kabupaten ini,”ujarnya.

Asiprasi dan usulan dari PAC dan Ranting untuk mengusung Darussalam maju sebagai calon bupati Tanggamus 2018 mendatang nantinya sepenuhnya kewenangan Dewan Pembina Partai Gerindra, yakni Prabowo Subianto dan ia memastikan lanjutnya biasanya Mantan Pangkostrad tersebut akan mendengrkan suara dari bawah yakni suara PAC, DPC dan DPD partai Gerindra.

“Saya akan mengecek terus kesiapan Hi. Darussalam, apakah siap hari ini, siap besok, siap minggu depan, karena itu partai harus ikut bergerak, kewajiban kita sebagai pengurus dan kader partai meyakinkan rakyat bahwa kita harus menyelamatkan masa depan Tanggamus, Lampung dan juga masa depan bangsa Indonesia, ini sebabnya mengapa kita ngotot agar pasangan Anis-Sandi menang di Pilgub Jakarta,”tegasnya.

Sementara itu Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Kabupaten Tanggamus Hi. Darussalam merasa terharu dengan adanya kegiatan deklarasi partai Gerindra yang tidak diketahui secara pribadi olehnya.”Jujur saja saya tidak mengetahui adanya deklarasi hari ini, Tentunya saya sangat tersanjung dan bahagia, kalau diumpamakan saya seperti pengantin baru dengan adanya kegiatan deklarasi ini. Yang saya tahu itu hanya menghadiri pelantikan ketua PAC dan Ranting Kecamatan Gunung Alip dan Pulau Panggung,” terangnya

Ia juga menegaskan, jika ditanya  apakah dirinya siap untuk turut meramaikan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Tanggamus pada tahun 2018 mendatang, dengan tegas ia mengatakan menyatakan siap. Bahkan, dirinya akan melakukan konsolidasi terhadap Sekjend DPP Partai Gerindra Dalam kesempatan tersebut ia berpesan kepada ketua PAC dan Ranting untuk selalu yang baru saja dilantik untuk selalu bersatu padu bergotong royong.

“Jangan sampai ada kader yang tidak saling tegur. Ciptakan selalu warna di masing-masing pekon dan kecamatan. Dan yang harus diingat adalah, tetap selalu menjadi pribadi yang beriman dan mengayomi masyarakat,”tandasnya. (riosimer)

Komentar

Berita Lainnya