Sekretaris KPU Tanggamus tutup usia.

SINARMERDEKA.ID.KOTAAGUNG–Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Pemkab Tanggamus berduka salah satu ASN terbaiknya Yetrisman yang merupakan Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamus meninggal dunia.

Kabar meninggalnya Yetrisman dibenarkan Ketua KPU Tanggamus Angga Lazuardi. Menurut Angga kabar meninggalnya Yetrisman membuat kaget seluruh jajaran KPU Tanggamus.”Dapat kabar beliau meninggal pukul 16.00 WIB, meninggalnya pukul 15.55 WIB saat berada di Rumah Sakit Panti Secanti Gisting, “ujar Angga.

Diakui Angga bahwa berpulangnya Yetrisman membuat kaget semua pegawai dan jajaran KPU Tanggamus.” Kami semua merasa kehilangan, ketemu Kak Yet Senin kemarin (13/1) saat rapat dikantor KPU Tanggamus, saat itu kondisinya sehat tidak terlihat gejala sakit, “kata dia.

Kemudian saat ditanyakan penyebab meninggalnya Yetrisman, Angga belum mengetahui detail.” Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, beliau mendadak lemas lalu saat dibawa ke RS Secanti udah meninggal dunia. Memang selama ini Kak Yet ada riwayat stroke, “ungkapnya.

Angga pun mengenang sosok Yetrisman, yang menurut dia sosok yang ramah, rendah hati dan pekerja keras.” Kami jajaran KPU Tanggamus merasa kehilangan. Saya sudah melayat kerumah duka didepan SMAN 1 Talangpadang. Dan menurut rencana almarhum dimakamkam Kamis (16/1). Semoga almarhum Husnul Khotimah, “pungkas Angga.

Ucapan duka juga datang dari Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tanggamus, Aan Derajat yang merupakan rekan sesama pejabat dilingkungan Pemkab Tanggamus. Menurut Aan sosok Yetrisman dikenal sebagai pribadi yang baik.

“Turut berduka, Semoga Keluarga diberikan kesabaran dan keikhlasan. Bang Iyet orang yang baik, mengayomi, ramah, suka bercanda dan kalau ketemu Alm maka suasana langsung cair.

Saya kenal sudah lama, ketika sama-sama pegawai Kecamatan, saya bertugas di Kecamatan Gading Rejo dan beliau di Kecamatan Talangpadang Padang, “ujar Aan. (simer)

21 Views