by

Selamat Bekerja Bang Ipul!

Pucuk dicinta ulam pun tiba. Pribahasan ini, paling pas untuk Zaiful Bokhari. Teka-teka yang selama ini muncul terjawab sudah. Ya, setelah diberhentikan sebagai Ketua DPC Partai Demokrat, Bang Ipul-sapaan akrab Bupati Lampung Timur itu siap mengabdikan diri sebagai kader PDI Perjuangan. Otomatis, ini merupakan jalan mulus membangun komitmen membangun ekonomi kerakyatan bagi Wong Cilik dalam lima tahun ke depan. Selamat Bang Ipul!

 

SUKADANA – Publik terutama warga masyarakat Lampung Timur tentu memberikan standing uplose dengan hijrahnya Zaiful Bokhari ke partainya Wong Cilik. Cara ini pun menggugah, hati sebagian pendukungnya pasca diberhentikan oleh Partai Demokrat. Zaiful bangkit!

loading...

Ya, seremoni masuknya Zaiful ke tubuh partai berlambang banteng ini, menjadi kekuatan tersendiri bagi PDI Perjuangan. Langkah ini pun sinyal penting untuk menghantarkan Zaiful untuk kembali bekerja demi rakyat Lampung Timur sebagai bupati dalam Pilkada 9 Desember mendatang.

”Selamat bekerja!” ucap Sekeretaris DPP PDI Perjuangan lewat pesan singkatnya ke Kabar Timur, Jumat (24/7) mendengar masuknya Zaiful Bokhari sebagai kader PDIP.

Ya, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Lampung Timur secara resmi mendeklarasikan Zaiful Bokhari sebagai kader PDIP kemarin.

Ketua DPC PDIP Lamtim Ali Johan Arif mengatakan, PDIP merupakan partai nasional yang merupakan roh Bung Karno, dan juga merupakan partai kaderisasi sesuai AD/ART. Ia mengucapkan terima kasih kepada Zaiful Bokhari atas kesadaran sendiri bergabung sebagai anggota atau PDIP.

”Semoga dengan bergabungnya Zaiful Bokhari, dapat menambah motivasi dan semangat seluruh jajaran PDIP Kabupaten Lamtim untuk terus membangun dan mensejahterakan rakyat,” tuturnya.

Sementara itu, Zaiful Bokhari menegaskan sebagai kader memiliki tanggungjawab untuk bersama-sama membesarkan PDIP Lampung Timur.

”Kita mulai bekerja. Ayo kita besarkan PDIP Kabupaten Lampung Timur. Kerja untuk rakyat, membangun Lamtim demi mensejahterakan rakyat. Sebagai kader saya juga siap berkorban jiwa raga saya untuk partai,” kata Zaiful.

Mantan Ketua DPC Partai Demokrat Lamtim itu juga mengajak seluruh jajaran PDIP untuk terus merapatkan barisan dan berjuang bersama demi kemenangan pada Pilkada 9 Desember 2020.

”Rapatkan barisan. Layar sudah berkembang, pantang mundur demi kemajuan rakyat Lampung Timur. Gadeng tangan, semua adalah saudara kita. Jaga hakikat Pilkada, dengan semangat demokrasi, seperti apa yang dicita-citakan di alam reformasi,” tegas Zaiful. (oke/beb)

 

BIODATA

H. Zaiful Bokhari, S.T., M.M

• Bupati Lampung Timur ke-6
• Petahana
• Mulai menjabat:
15 Juni 2019
• Presiden: Joko Widodo
• Gubernur: Arinal Djunaidi
• Pendahulu: Chusnunia Chalim
• Wakil Bupati Lampung Timur ke-4

Masa Jabatan
17 Februari 2016 – 15 Juni 2019

• Kelahiran:
Terbanggi Marga, Sukadana, 4 Juli 1969 (umur 51)
• Almamater:
Universitas Bandar Lampung
• Pekerjaan:
Politisi

Sumber: Wikipedia

Comment

Berita Lainnya