oleh

Sisca Dewi Berencana Bangun Masjid di Kota Kelahiran

Sinarmerdeka.id – Setiap Bulan Ramadan, penyanyi sekaligus pesinetron Sisca Dewi rutin menggelar acara buka puasa bersama anak-anak yatim. Seperti yang dilakukannya baru-baru ini.

Acara tersebut diadakan Sisca usai menjalani ibadah umrah. Secara khusus, Sisca berharap agar apa yang ia buat bisa makin mendekatkan dirinya dengan Allah SWT.

loading...

“Ini kegiatan tahun ke-14, tahun ini sekalian syukuran rumah di sini bersama anak-anak yatim. Proses dari perjalanan hidup aku. Kemarin aku pulang umrah dan aku merasakan perbedaan kayaknya lebih pengen dekat dengan Sang Pencipta saja,” ujar Sisca Dewi.

“Buat aku bisa berbagi, mengundang mereka buka bersama dan kasih santunan itu sudah merupakan kepuasan tersendiri bagi aku. Kita manusia kadang sering sombong dan lupa diri,” lanjutnya.

Secara garis besar, Sisca ingin hidupnya bermanfaat untuk orang lain. Dan salah satu hal yang ia lakukan adalah dengan cara membangun masjid di kota kelahirannya, Madiun. Ia mengaku bahwa hal tersebut adalah salah satu mimpinya sejak lama. “Aku lebih banyak bersyukur dan menikmati apa yang ada sekarang. Aku ingin berbuat sesuatu yang bisa bermanfaat bagi orag banyak,” ungkapnya.

“Doain saja aku lagi mau bangun Masjid di kota kelahiranku di Madiun dan bikin sekolah seperti TPA. Itu impian sejak lama sebenarnya, kemarin baru dapat tanah ya mudah-mudahan segera dapat dimulai pembangunannya,” pungkas Sisca.(kpl/simer)

Komentar

Berita Lainnya