oleh

SK DPP, Suharni Ketua DPC Hanura Tanggamus

BANDAR LAMPUNG-Suharni S. Sos secara resmi di tunjuk oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menjadi ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Tanggamus masa bakti 2020-2025.

Hal itu berdasarkan Surat Keputusan No.183/B.2/DPP-HANURA/VII/2020, tentang penunjukan dan pengangkatan saudara Suharni Sos sebagai ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung masa bakti 2020-2025, yang ditetapkan di Jakarta, tanggal 30 Juli 2020. Dalam surat keputusan itu ditanda tangani oleh DR. Oesman Sapta selaku ketua umum dan Gede Pasek Suardika, S.H, M.H., selaku sekretaris jenderal DPP partai Hanura.

loading...

Dengan ditetapkannya surat keputusan itu, maka surat keputusan DPP partai Hanura No.SKEP/801/DPP-HANURA/VI/2018, tanggal 26 Juni 2018 tentang Reposisi Kepengurusan DPC Partai Hanura Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung masa bakti 2015-2020 dinyatakan tidak berlaku.

Alhamdulillah, saya ditunjuk dan ditetapkan sebagai ketua DPC partai Hanura Kabupaten Tanggamus.

Saya bersyukur atas amanah yang diberikan oleh DPP partai Hanura untuk menahkodai DPC partai Hanura di Kabupaten Tanggamus,” kata Suharni Kamis (13/8).

Untuk itu Harni juga mengucapkan terimakasih kepada ketua Bina Wilayah Lampung-Bengkulu dan juga kepada ketua DPD partai Hanura Lampung yang telah merekomendasikan nama-nama ketua DPC partai Hanura se-Provinsi Lampung, salah satunya di Kabupaten Tanggamus dengan proses musyawarah dan kekeluargaan.

Dengan diberikannya kepercayaan dan amanah ini, maka kita akan segera menyusun kepengurusan dan siap memajukan partai Hanura di Kabupaten Tanggamus,” kata mantan ketua LiRA

Sebagai ketua DPC partai Hanura Kabupaten Tanggamus yang telah ditunjuk dan ditetapkan oleh DPP itu diharapkan mampu membesarkan partai Hanura di Kabupaten Tanggamus

Selain itu dirinya berharap struktur kepengurusan yang akan disusun nanti diharapkan lebih mumpuni dan solid mulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga kepengurusan di tingkat Pekon.

“Terlebih sebentar akan melaksanakan pesta demokrasi yakni Pilkada serentak 2020. Sehingga kita harus benar-benar mempersiapkan secara maksimal,” kata Harni

(ok/smol)

Komentar

Berita Lainnya