oleh

Striker Cidera, Faktanya Chelsea Masih Perkasa, Melibas Norwich 7-0

SINARMERDEKA.ID-Chelsea mengatasi dengan baik persoalan klubnya ketika striker adalanya harus absen cedera. The Blues yang masih bertengger pemimpin Liga Premier meraih kemenangan 7-0 kontra Norwich pada hari Sabtu, kemarin.

Alhasil Mason Mount mencetak hattrick dan gol lainnya dikuti di seluruh tim meskipun absennya Romelu Lukaku dan Timo Werner.

loading...

Mount, Callum Hudson-Odoi dan Reece James mencetak gol di babak pertama, sebelum gol Ben Chilwell, gol bunuh diri oleh Max Aarons dan dua gol lagi dari Mount

Kemudian esekusi satu dari titik putih penalti – menyelesaikan kemenangan terbesar Chelsea musim ini.

Penderitaan Norwich diperparah ketika bek tengah Ben Gibson diusir keluar lapangan karena terganjar kartu kuning kali kedua di menit ke-65 ketika skor 5-0.

Sementara tim tamu tetap tanpa kemenangan dan hanya dengan dua poin saat kembali ke papan atas, Chelsea akan tetap di tempat pertama selama seminggu lagi setelah datang ke babak kesembilan memegang keunggulan satu poin.

Kompetisi Eropa harus memiliki tim squad yang lengkap pasalnya dua pertandingan berikutnya mereka melawan Newcastle

jadi mereka tidak boleh melewatkan starter seperti Lukaku dan Werner, yang harus absen karena cedera pergelangan kaki dan hamstring, masing-masing,

selain itu, di Liga Champions pada pertengahan pekan. Penyerang Amerika Serikat Christian Pulisic juga absen karena cedera pergelangan kaki.

Mount memiliki permainan yang sangat bagus sebagai striker pendukung kai Havertz, memulai dan menyelesaikan skor – golnya datang di menit kedelapan dan ke-85 dan kemudian di menit akhir –

Dan menambahkan assist untuk gol James dengan umpan membelah pertahanan untuk bek sayap untuk chip kiper Tim Krul.

Mount bahkan memiliki beberapa keberuntungan dengan esekusi pinalti. Upaya pertamanya diselamatkan oleh Krul, yang diputuskan telah keluar dari garis ketika melakukan penyelamatan.

Mount mencoba lagi dan mengalahkan Krul di tengah. Gelandang Inggris itu datang ke pertandingan dengan hanya satu gol sejak April.

“Sebelum pertandingan, saya menekan diri saya sendiri untuk mencetak gol karena sudah cukup lama sejak saya melakukannya,” kata Mount. “Kemudian tiga gol dalam satu pertandingan.dikutip Sinarmerdeka.id dari Marca Sabtu 30 Oktober 2021.

“Kami mampu menguasai jalanya pertandingan,” tambahnya. “Kami tidak pernah berhenti.

” Setelah Mount membuka skor dengan tembakan dari tepi area penalti, Hudson-Odoi – penerima manfaat lain dari cedera striker Chelsea –

Dimainkan oleh umpan Mateo Kovacic di belakang pertahanan dan pemain sayap itu menempatkan umpan sehingga mampu melakukan tendangan sudut jauh.

Gol James membuat Chelsea memimpin 3-0 di babak pertama dan sesama bek sayap Chilwell melaju dalam tembakan tidak terlalu keras dan miring menghasil gol untuk 4-0 di menit ke-57.

Kemudian Aarons tidak beruntung melihat defleksinya dari umpan silang Hudson-Odoi mengarahkan bola langsung ke gawang, dengan Krul tidak berhasil menepis ditangan diatasnya akan tetapi berhasil untuk menyelamatkan gawangnya

Kartu kuning kedua Gibson, untuk pelanggaran kasar pada James, memberi tuan rumah kesempatan untuk mengumpulkan skor besar dan mereka melakukannya berkat Mount.

Ganjaran Penaltinya membuatnya menjadi 6-0 setelah tembakan Antonio Rudiger yang terikat gol diblokir oleh Mathias Normann menggunakan tangannya.

Chelsea sekarang memiliki selisih gol terbaik dari semua tim di liga Chelsea sekarang memiliki selisih gol terbaik dari semua tim di liga, di plus-20.(ryo/simer)

 

Berita Lainnya