by

Tak Ada Dalam Agenda, Nunik Bahas Pilkada Bersama Pamong di Gedung Pemprov

BANDARLAMPUNG – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) manuver politik khususnya perangkat negara bergerak. Apalagi mereka yang memegang kekuasaan di partai politik.

Cara-cara ini seperti yang dilakukan Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik). Ia mengumpulkan beberapa kepala desa dan kepala dusun Kabupaten Lampung Timur, di salah satu Ruang Rapat Kantor Pemerintah Provinsi Lampung, Selasa (22/9) malam.

loading...

Berdasarkan info yang berhasil dihimpun, pengumpulan para pamong tersebut diduga terkait pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di kabupaten setempat. “Iya, itu lihat saja sendiri,” ujar sumber yang meminta namanya dirahasiakan.

Jika dilihat dari latar belakang Nunik, kebenaran informasi terkait pengkondisian pilkada kepada para pamong tersebut bisa saja benar. Mengingat, selain sebagai Wakil Gubernur Lampung, Nunik merupakan Ketua DPW PKB Lampung serta mantan Bupati Lampung Timur.

Selain itu pertemuan Nunik dengan para pamong Kabupaten Lampung Timur itu juga tidak ada dalam Agenda Kerja Harian Gubernur Lampung, Selasa (22/9).

Dalam agenda kerja yang ditandatangangani Kepala Biro Administrasi Pimpinan Serkretariat Pemerintah Provinsi Lampung Yudy Hermanto, S.IP, M.Si dan Kepala Bagian Protokol Biro Administrasi Pimpinan, Rohayat, S.STP, M.IP pada Senin 21 September 2020.

Aganda Wakil Gubernur Chusnunia Chalim pada Selasa (22/9) hanya ada lima, yakni; Rapat Lanjutan Penguatan Birokrat Perempuan di Ruang Kerja Wakil Gubernur pukul 09.30. Rapat Pembasan Smart Village Dikaitkan dengan Pengelolaan Sampah Yang Baik di Ruang Kerja Wakil Gubernur pukul 10.00 WIB.

Rapat Progres Ekowisata dan Agrowisata Sekaligus Update Data Wisata Pahawang dan lima Destinasi Wisata Utama Provinsi Lampung di Ruang Kerja Wakil Gubernur pukul 10.30 WIB. Rapat Pembahasan Konflik Gajah di TNBBS dan TNWK di Ruang Kerja Wakil Gubernur pukul 11.00, dan Rapat Pembahasan Aset Pramuka di Ruang Kerja Wakil Gubernur pukul 13.00 WIB. (fin/ful)

Comment

Berita Lainnya