oleh

Tattoo Singa Baru

Sinarmerdeka.id – Suka atau tidak, sekarang ini tattoo sudah menjadi bagian dari tren dan gaya banyak orang saat ini. Begitu juga dengan para artis Hollywood yang banyak membubuhkan tattoo di sejumlah bagian tubuhnya. Namun menarik ketika melihat tattoo baru milik Demi Lovato.

Seperti dilansir dari E! Online, baru-baru ini Demi Lovato menambahkan sebuah tattoo baru di tangannya. Hal tersebut diketahui ketika Let It Go hit maker itu mem-posting video di Instagram Story tentang tattoo singa yang ada di tangannya.

loading...

Hanya saja, tidak sedikit orang yang berkomentar kalau tattoo tersebut mirip dengan kepunyaan Cara Delevingne di jarinya. Sadar akan hal itu, Demi Lovato segera bercuit di Twitter untuk menegaskan kalau ia sama sekali tidak meniru siapapun, termasuk milik Cara Delevingne.

“Sekarang ini kamu tidak bisa memasang tattoo tanpa mendapatkan komentar dari orang-orang kalau kamu telah meniru atau sama dengan tattoo seseorang. Teman-teman, bukan itu masalahnya!,” tulis Demi di akun Twitter-nya.

Demi Lovato sendiri sebelumnya mendatangi tattoo artist Bang Bang di New York untuk membubuhkan gambar singa yang menutupi hampir seluruh tangannya. Tattoo itu juga dibubuhkan Demi setelah ia dinobatkan sebagai salah satu dari 100 orang berpengaruh versi majalah Time.

Sedangkan ketika berada di acara Time 100Gala, E! Online sempat mendapat komentar tentang bagaimana Demi Lovato mengatasi komentar negatif. “Aku rasa kenyamananku muncul dari dalam. Setiap hari aku menegaskan, mengatakan kalau diriku cantik meskipun aku tidak menyukainya, mengatakan diriku sendiri kalau aku adalah seorang rockstar meskipun aku tidak menyukainya. Hal-hal yang semua orang bisa lakukan. Itulah bagaimana cara mencintai diri sendiri,” jelas Demi.(mdk/*)

Komentar

Berita Lainnya