by

Tokoh Sentral Fauzan Sya’ie all-out Dukung Dewi -Syaf’i

 

Sinarmerdeka.Id.GUNUNGALIP– Manuver politik mantan Bupati Tanggamus Hi. Fauzan Syai’e yang sempat santer dikabarkan turut bertarung pada Pilkada Tanggamus 2018, cukup mengejutkan banyak pihak. Betapa tidak, Fauzan Syai’e didampingi putranya Amrullah Ahmad El-Hakim yang menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem (DPD) Tanggamus, secara tegas merapatkan barisan dan lantang mengumandangkan deklarasi dukungannya secara penuh kepada Pasangan Hj. Dewi Handajani-Hi. A. M. Syafi’i (DE-SA), Senin (29/1) pagi.

loading...

Pada pidato singkatnya di Pekon Banjarnegeri, Kecamatan Gunungalip di hadapan koordinator wilayah (korwil), koordinator kecamatan (korcam), hingga koordinator desa (kordes), Fauzan Syai’e berjanji akan allout (total) memenangkan Pasangan DE-SA pada pesta demokrasi Juni mendatang.

”Saya meminta kepada seluruh pendukung, kader, simpatisan, hingga relawan, agar solid merapatkan barisan dan memperjuangkan Adinda Dewi Handajani untuk menjadi Bupati Tanggamus. Dan bila nanti Beliau dipercaya rakyat untuk memimpin, harus tetap memegang teguh cita-cita mulianya untuk membangun Tanggamus menjadi lebih baik,” ajak Bupati Tanggamus tahun 2003 silam.

Fauzan juga berterima kasih kepada Dewi Handajani beserta seluruh pendukungnya yang telah hadir, dalam rangka menjalin silahturahmi serta sama-sama merumuskan komitmen untuk nanti ditandatangani bersama pada tanggal yang telah ditentukan.

”Kita akan saksikan Adinda Dewi menandatangani komitmen pada tanggal yang akan kita tentukan. Kita tunjukkan pada dunia, khususnya Tanggamus, bahwa Beliau adalah aset terbaik yang dimiliki Tanggamus. Ini adalah secercah arah dan harapan yang ingin kita lalui bersama Dewi Handajani. Semoga Allah SWT mengabulkan niat baik, perjuangan, serta usaha kita. Selamat berjuang!” seru Fauzan yang langsung disambut dengan teriakan Merdeka….!!!! oleh para hadirin.

Masih dari Fauzan Syai’e, dia berharap Pasangan DE-SA mampu memaksimalkan segala potensi yang dimiliki Kabupaten Tanggamus.  Sebagai tokoh dari wilayah barat Tanggamus, Fauzan juga sangat berharap pembangunan ruas jalan dari Pekon Waynipah hingga Pekon Tampang (Belimbing) yang kini terhenti, bisa dilanjutkan kembali.

”Jika menggunakan sedikit dana APBD, Insya Allah mimpi itu bisa diwujudkan. Saya juga mengajak Adinda Dewi Handajani untuk memprioritaskan dan memeratakan segala aspek pembangunan, khususnya di Pulau Tabuan. Apalagi sampai saat ini, masih banyak irigasi yang polanya seperti zaman Belanda,” kritik Fauzan. (oce/mdk)

Comment

Berita Lainnya