Tradisi Lebaran Yang Dirindukan Oleh Teuku Rassya

Sinarmerdeka.id – Lebaran datang sebentar lagi, tradisi untuk mudik menjadi hal yang tak bisa dilewatkan. Lantas, apakah Teuku Rassya yang memiliki darah Aceh dari ayahnya akan pulang kampung?

“Keluarga Rassya dari Aceh udah ke Jakarta. Dulu sering banget pulkam tapi bukan pas Ramadan. Mungkin ada 5 tahun lebih,” paparnya saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/6).

Ada momen yang paling dirindukannya ketika bicara lebaran. Sungkeman kepada nenek dan papa menjadi salah satunya. Dan yang paling ia rindukan adalah datangnya uang saku lebaran alias THR dari saudara-saudaranya.

“Apa ya? Sungkem sama nenek sama papa. Dapet THR sih, sekarang masih dapet THR tapi menipis karena makin gede,” akunya.

Masalah jumlah nominal, cowok berusia 18 tahun ini mengaku bahwa hasil jerih payahnya sendiri yang bisa dibilang paling besar. “Biasanya diri sendiri. Kalau itu Rassya beli pakai uang sendiri.”

Meskipun sudah bisa menghasilkan uang sendiri lewat aktivitasnya di dunia entertainment, Rassya tak menolak jika nantinya ia masih mendapatkan jatah. “Kalau rezeki jangan ditolak. Dapet ya segitu-segitu,” terang Rassya singkat.

Ngomong-ngomong, nanti bakal ngasih saudara THR sendiri gak sih? Rassya mengatakan ketidak siapannya untuk hal tersebut. “Belum ngasih saudara, masih proses nabung,” pungkasnya.(kpl/simer)

155 Views