oleh

Wabup Harapkan Kambing Saburai Jadi Kebanggaan Tanggamus

Sinarmerdeka.id, PUGUNG – Wakil Bupati Hi. AM.Syafi’i, menghadiri Halal Bihalal yang diselenggarakan Asosiasi Peternak Tanggamus dan Inseminator Kabupaten Tanggamus, bertempat di Balai Puskeswan Pugung, Rabu (26/06).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pugung Hardasyah, Kepala UPT Peternakan Pugung, serta Kapolsek dan Danramil Pugung.

loading...

Dalam sambutannya Wakil Bupati menyampaikan momen lebaran setelah ibadah Ramadhan adalah  anugerah dari Allah SWT, serta menjadi tempaan bagi jiwa umat muslim agar menjadi lebih baik lagi dalam hubungan silahturahmi.

Wabup melanjutkan, hubungan menjadi lebih erat dan harmonis diseluruh lapisan, agar pembangunan peternakan semakin maju dan berkembang, yang tentunya masyarakat peternak meningkat kesejahteraannya, sehingga memicu roda pembangunan dan perekonomian Tanggamus.

“Kami sangat berharap produk produk unggulan berbasis lokal selalu menjadi kebanggaan masyarakat kita, yaitu Kambing Saburai semakin banyak, daging dan susunya semakin dikenal dan menambah pendapatan serta kesejahteraan peternak,” kata Wabup.

Wabup juga menyampaikan bahwa Pemkab Tanggamus juga akan memberikan bantuan kambing kepada 20 kelompok yang ada di Kabupaten Tanggamus, dan berharap penerima bantuan dapat mengelolanya dengan baik. (smoL)

Komentar

Berita Lainnya