by

Warga Lampung Adakan Aksi Seribu Lilin

Sinarmerdeka.id, BANDARLAMPUNG – Puluhan warga Lampung memadati tugu Adipura menggelar aksi menyalakan lilin dari berbagai masyrakat yang lewat. Minggu malam (14/5/2017).

Aksi menyalakan lilin ini bukan merupakan aksi dari golongan masyarakat tertentu melainkan aksi yang menjadi sepontanitas dari masyarakat yang ingin melakukan aksi menyalakan lilin.

Disampaikan Erwin Sinaga 35th wiraswasta salah satu peserta aksi lilin “aksi ini merupakan aksi dari masyarakat yang cinta akan Negara Kesatuan Republik Indonnesia (NKRI) kami pun yang melakukan aksi lilin ini orang orang yang bener  cinta akan Negara Indonesia, Indonesia ini kan terdiri dari berbagai suka dan agama.

Tujuan kami melakukan ini hanya menunjukkan bahwa kami menyalakan lilin dan menyanyikan lagu lagu Indonesia Raya dan aksi ini dilakukan dengan sepontanitas dari masyarakat yang melintas ditugu Adipura, saya juga tadi saat melintas melihat ada sekelompok orang yang melakukan aksi menyalakan lilin saya ikut,karena saya cinta akan NKRI.”ujarnya. (rai/simer)

Comment

Berita Lainnya