by

Waspada Kerawanan Sosial, Zaiful Bokhari Ajak Warga Jaga Situasi Jelang Pilkada

SUKADANA –  Calon Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari meminta penyelenggara Pilkada Serentak 2020, dan seluruh elemen masyarakat untuk menjaga situasi kondusif hingga Pilkada berlangsung.

”Beberapa hari kedepan kita jangan sampai lengah, kita jaga betul agar situasi tetap kondusif. Masa tenang tanggal 6-8 Desember juga harus kita pastikan benar-benar tenang,” terang Zaiful Bokhari, Selasa (24/11/2020).

loading...

Selain menekankan pentingnya menjaga situasi dan keamanan, Zaiful Bokhari juga mengingatkan agar protokol kesehatan diterapkan selama Pilkada.

”Diantisipasi betul kemungkinan kerumunan, agar dihindari penumpukan orang dengan mengatur jam dan jadwal orang melakukan pemilihan,” ucap Mahfud menegaskan dalam siaran pers-nya.

Zaiful Bokhari juga mengapresiasi atas Langkah KPU yang terus melakukan simulasi baik di pemungutan maupun saat penghitungan suara.

”Tidak akan mungkin penyelenggara KPU bekerja sendiri dengan jajarannya. Kita dukung dengan semua kekuatan yang ada,” tutur Zaiful Bokhari.

Karena memang situasi Pilkada saat ini, belum pernah terjadi dalam sejarah bangsa Indonesia, di tengah pandemik. ”Ini baru pertama kali, pengalaman baru bagi kita semua,” imbuhnya. (oke/dah)

Comment

Berita Lainnya